JoomlaLock.com All4Share.net

Kamis, 21 November 2019



  (Banyuwangi 04/11/2011),Dalam rangka memotivasi  Pegawai ...
Pengadilan Agama Banyuwangi menggelar upacara bendera untuk ...
Direktur Jendral Badan Peradilan Agama Dr. Drs. H. Aco Nur, SH.,
#THE_SIX_IN_ONE_PROGRAMME Ini adalah nama baru yang kami ...
Pada hari Jumat, 11 Oktober 2019 , pukul 13:00 WIB, bertempat di
         Banyuwangi (19/8/2019), Dalam rangka peringatan Hari ...
         Banyuwangi (17/8/2019), dalam rangka peringatan HUT ...
  E-court merupakan aplikasi administrasi perkara berbasis ...
Pada hari Jum’at (05/07/2019), Ketua Pegadilan Agama Banyuwangi
Puji Syukur kehadirat Allah SWT, tepat pukul 10:00 WIB Senin 17

 

(Banyuwangi 04/11/2011),Dalam rangka memotivasi  Pegawai Pengadilan Agama banyuwangi Bapak  Dr. H. Akhmad Bisri Mustaqim, M.H untuk meningkatkan disiplin kerja serta peningkatan kwalitas kinerja,  pada hari Senin pukul 07.00 WIB tanggal 04 November 2019 Ketua Pengadilan Agama Banyuwangi  Bapak Dr. H. Akhmad Bisri Mustaqim, M.H, memberikan penghargaan (reward)  berupa Piagam Penghargaan serta hadiah kepada 2 orang Pegawai Negeri Sipil serta 1 orang dari Tenaga Honorer.

Acara pemberian penghargaan ini dilaksanakan di ruang tunggu Pelayanan Publik Pegadilan Agama Banyuwangi  yang dihadiri oleh Bapak Wakil Ketua Drs. H. Mubarok, M.H. para Hakim dan para Cakim, Panitera, para Pamnud, Sekretaris, para Kasubag, Staf dan Tenaga Honorer Pengadilan Agama Banyuwangi.

Mereka yang diberi penghargaan tersebut adalah pegawai yang dinilai paling disiplin dalam bekerja serta kwalitas kinerjanya paling  bagus, untuk dievaluasi setiap 3 (tiga) bulan sekali. Adapun dasar yang dijadikan sebagai penentuan pegawai teladan ini adalah berdasar pada SK. NOMOR:W13-A3/2798/KP.05.8/SK/7/2019 KEPUTUSAN KETUA PENGADILAN AGAMA BANYUWANGI  TENTANG PEMBERIAN REWARD DAN PUNISHMENT.

Kategori pada penilaian reward dan punishment tersebut sebagai berikut:

  1. Penyelesaian perkara dan minutasi terbaik bagi hakim;
  2. Penyelesaian perkara dan minutasi terbaik bagi panitera pengganti;
  3. Kedisiplinan kinerja bagi para pejabat Fungsional dan Struktural;
  4. Kedisiplinan Kinerja bagi para Tenaga Honorer dan Kontrak;

   

Adapun yang menerima reward dari kalangan Pegawai Negeri Sipil adalah : Sumiyati, S.H. dengan kriteria Penyelesaian perkara dan minutasi terbaik bagi panitera pengganti, Suryono dengan kriteria Kedisiplinan kinerja bagi para pejabat Fungsional dan Struktural, sedangkan reward dari kalangan honorer diraih oleh Sdri. Umana Sayekti Aji., S.Hi dengan kriteria Kedisiplinan Kinerja bagi para Tenaga Honorer dan Kontrak;

Dalam kata sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Banyuwangi menyampaikan selamat kepada seluruh pegawai yang mendapat reward (penghargaan) semoga di masa-masa yang akan datang dapat   meningkatkan lagi baik disiplin kerja maupun kwalitas kinerjanya. Janganlah merasa puas karena sudah memperoleh penghargaan tetapi justru karena telah mendapat penghargaan maka harus berusaha semaksimal mungkin untuk lebih meningkatkannya lagi.

Disampaikan juga oleh pak ketjua usai pemberian reward, Kepada pegawai yang belum memperoleh  reward, Pak Ketua mengharapkan agar jangan merasa kecil hati, tidak diberi piagam penghargaan bukan berarti saudara-saudara tidak dihargai. Peluang untuk mendapatkan reward/penghargaan  masih terbuka di masa-masa yang akan datang asalkan mau berusaha dengan cara meningkatkan disiplin kerja serta kwalitas kinerja. Jadikanlah mereka yang berpredikat teladan sebagai contoh yang harus diikuti bahkan kalau perlu lebih baik dari mereka.

Acara yang dimulai tepat pada pukul 07.00 WIB tersebut akhirnya selesai tepat pada pukul 08.00 WIB. Bapak Thahir selaku sekretaris Pengadilan Agama Banyuwangi sebagai pembawa acara mengajak semua hadirin mengucapkan lafaz hamdalah, alhamdulillahi robbil ‘alamin dengan harapan semoga acara ini mendapat ridho dan berkah dari Allah swt. Aaamiiin.

**Penulis menyampaikan selamat kepada yang mendapatkan reward, tetap semangat mari bangun Pengadilan Agama banyuwangi agar selalu jaya innocentinnocentSalam Jenggirat Tangi !!!

 

Read 106 times Last modified on Tuesday, 05 November 2019 23:23
Share this article

About author

Syaiul Ma'ruf, S.Kom

Email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

    ...
Untuk Mengakses Direktori Putusan Klik Disini ...
   Untuk Mengunduh Sitara  Klik Disini  
   Untuk Mengakses Komdanas  Klik Disini  
Untuk Mengakses JDIH MA RI Klik Disini  
Untuk mengakses Siwas MA RI Klik Disini Untuk
Untuk Mengakses E-Court Klik Disini  

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Agama Banyuwangi

Jl. A. Yani No. 106 Banyuwangi

Telp: (0333)-424 325

Fax: (0333)-412 420

Email : pabanyuwangi@gmail.com
Lokasi Kantor

SMS Notifikasi Perkara:

085233787997

Total Pengunjung

081003
Hari IniHari Ini160
KemarinKemarin230
Minggu IniMinggu Ini875
Bulan IniBulan Ini4427
SemuaSemua81003
34.231.21.123
US
Guest 8

Mengikuti

Masukkan alamat email anda untuk mengikuti berita kami !
Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…