JoomlaLock.com All4Share.net

UnKnown, 29 Maret 2020



   Banyuwangi (27 - 03 - 2020),Dalam Rangka mencegah penyebaran
Bahwa dengan meningkatnya penyebara Corona Virus Disease 2019 ...
         Selasa, 17 Maret 2020 dilangsungkan acara Pisah Sambut
UCAPAN BELA SUNGKAWA Inna lillahi wainna ilaihi raji'iun ...
Banyuwangi - Selasa 03 Maret 2020 pukul 13.00 WIB telah ...
  Surabaya, Kamis 13 Februari 2020 Bertempat Di Aula Pengadilan
Hari Kamis Tanggal 02 Januari 2020 Penandatanganan dan ...
Kamis (12/12/2019), Drs. H. Bahrussam Yunus, SH,.M.H. selaku ...
  (Banyuwangi 04/11/2011),Dalam rangka memotivasi  Pegawai ...
Pengadilan Agama Banyuwangi menggelar upacara bendera untuk ...

 

       Selasa, 17 Maret 2020 dilangsungkan acara Pisah Sambut Wakil Ketua, Hakim, Calon Hakim Pengadilan Agama Banyuwangi Dan Peresmian Masjid Al- Mahkamah Pengadilan Agama Banyuwangi dihadiri Oleh Ketua, Panitera, Sekretaris diwilayah kordinator Besuki, Ketua Pengadilan Agama Lamongan serta Ketua MUI Banyuwangi, Perwakilan dari Polsek Banyuwangi, BRI , Kantor POS, Posbakum , peradi.

 

     Sebelum dimulainya acara Pisah Sambut Wakil Ketua, Hakim, Calon Hakim Pengadilan Agama Banyuwangi Dan Peresmian Masjid Al- Mahkamah Pengadilan Agama Banyuwangi,  didahului dengan rangkaian pembacaan DO’A yang dipimpin oleh Ketua MUI Banyuwangi agar berjalan nya kegiatan ini, lancar dan berkah atas keridhaan Allah SWT.

 

 

 

       Acara pisah sambut yang digelar dihalaman Masjid Al-Mahkamah Pengadilan Agama Banyuwangi. pertama-tama  sambutan perpisahan dari para hakim diwakili oleh Drs. H. Mubarok, M.H. yang sebelumnya adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Banyuwangi selanjutnya dipromosikan sebagai Ketua Pengadilan Agama Lamongan, beliau memohon maaf sebesarnya jika terdapat tutur dan kata yang tidak berkenan dan berterima kasih sebesarnya atas kerjasama keluarga besar Pengadilan Agama Banyuwangi  serta mohon doanya semoga di tempat tugas yang baru kami serta keluarga memperoleh berkah dari Allah SWT.  Acara perpisahan ini juga diikuti oleh Drs. Afnan Muhamidan, M.H. , Drs. Murdini, M.H. , Drs. Suhaili, S.H., M.H. , H. Achmad Nabbani, S.H., M.H. pindah tugas Sebagai Hakim Pengadilan Agama Jember, Dra. Hj. St. Samsiah Mahrus, M.H. pindah tugas sebagai Hakim Pengadilan Agama Kupang, Imam Mahdi SH., M.H. ,Drs. H. Ahmad Jakar, M.H. , Drs. Moh. Ghofur, M.H. pindah tugas Sebagai Hakim Pengadilan Agama Surabaya, Dra. Hj. Nur Alam Baskar pindah tugas Sebagai Hakim Pengadilan Agama Palu, Drs. M. Ridwan Awis, M.H. pindah tugas sebagai Hakim Pengadilan Agama Sidoarjo.

 

      Acara kedua di isi sambutan perpisahan dari para Calon Hakim diwakili oleh saudara Engkos Saeful Kholiq, Lc. dalam sambutan perpisahan nya disampaikan banyak teriakasih atas kerjasama dari keluarga besar Pengandilan Agama Banyuwangi, karena hamper 2 (dua ) tahun ini dibina , diberi ijin , diberi Pendidikan wawasan bagaimana menjadi seorang hakim, serta apa tugas dan kewajibannya. Beliau juga menyampaikan mohon maaf atas semua sikap atau suatu hal yang tidak berkenan selama mendapat pembinaan diPengandilan Agama Banyuwangi ini, karena pengajaran dan pengalaman yang diberikan sangat-sangat luar biasa untuk bekal menuju satker penugasan sebagai seorang hakim. Perpisahan ini juga diikuti Oleh ke 11(Sebelas) rekan sesame Cakim diantara nya Windi Mariastuti, S.Sy. , Sanuwar, S. HI. , Mustofa Isniyanto, S.H. , M. Auritsniyal Firdaus, S.HI. , Mufti Hasan, S.Sy. , Ahmad Rafuan, S.Sy. , Arsha Nurul Huda, S.H. , Delbi Ari Putra, S.H. , Rahmatiah, S.Sy. Rini Fahriyani Ilham, S.H.I. , Ibnu Mujahid, S.H.

 

 

        Menginjak acara ketiga Sambutan dari Bapak Ibuk Hakim yang dipindah tugaskan ke Pengadilan Agama Banyuwangi per 03 maret 2020 diwakili oleh Drs. H. NADJIB, S.H. ( Hakim dari Pengadilan Agama Cilacap ), dalam sambutannya disampaikan terimakasih telah dilantik pada tanggal 03 maret 2020 dan diterima dengan hangat dikeluarga besar Pengadilan Agama Banyuwangi. Beliau memaparkan juga akan menggenjot perkara yang tersisa dari hakim yang sudah dimutasi . Terkait hal ini beliau sampaikan juga untuk mohon kerjasama nya supaya semua bisa berjalan tepat waktu dalam penyelesaian perkara. Sambutan ini juga di ikuti oleh Drs. Hafiz, M.H. Semula Hakim Pengadilan Agama Mataram menjadi hakim Pengadilan Agama Banyuwangi, Drs. Saifurrohman , S.H., M.Hum. Semula Hakim Pengadilan Agama Brebes menjadi hakim Pengadilan Agama Banyuwangi, Dra Zaenah, S.H., M.H. Semula Hakim Pengadilan Agama Bangil menjadi hakim Pengadilan Agama Banyuwangi, Drs Muhammad, M.H. Semula Hakim Pengadilan Agama Mataram menjadi hakim Pengadilan Agama Banyuwangi, Drs. Moh. Aries, S.H.,M.H. Semula Hakim Pengadilan Agama Wonogiri menjadi hakim Pengadilan Agama Banyuwangi, Drs. Ambari. M.S.I. Semula Hakim Pengadilan Agama Sleman menjadi hakim Pengadilan Agama Banyuwangi, Drs. H. Mufarikin , S.H. Semula Hakim Pengadilan Agama Cilacap menjadi hakim Pengadilan Agama Banyuwangi, Hj. Dwi Wahyu Susilawati, S.H., M.HES. semula Hakim Pengadilan Agama Jember menjadi hakim Pengadilan Agama Banyuwangi.



       kemudian dilanjutkan dengan kesan-kesan keluarga besar Pengadilan Agama Banyuwangi yang diwakili oleh DR. H. Akmad Bisri Mustaqim, M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Banyuwangi dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa agenda hari ini juga sebagai peresmian Masjid Al-Mahkamah Pengadilan Agama Banyuwangi, Alhamdulillah setelah beberapa proses pindah dan pembuatan masjid kini sudah bisa digunakans ebagai sarana ibadah. Selain itu beliau memberikan kesan yang sangat luar biasa kepada Bapak Wakil Ketua, Hakim, dan Seluruh Calon hakim yang mendapatkan Promosi dan Mutasi serta temen temen Cakim yang sudah saatnya berakhir masa magang sebagai Cakim, Sebentar lagi akan mengemban amanah sebagai Hakim untuk disatker yang sudah ditunjuk. bahwasanya meskipun jarak telah memisahkan akan tetapi tali persaudaraan Keluarga besar Pengadilan Agama Banyuwangi harus tetap dijalin. Begitu juga disampaikan Ketua Pengadian Agama Banyuwangi menyambut hangat kedatangan anggota kelurga baru Pengadilan Agama Banyuwangi dan mengharapkan baik Hakim-Hakimyang sudah dilantik dapat menjalin komunikasi yang produktif serta menjalin kebersamaan dengan semangat kebersamaan, sehingga dapat mendukung Pengadilan Agama Banyuwangi memberikan pelayanan terbaik kepada para pencari keadilan.  kepada Bapak Wakil Ketua, Hakim, dan Seluruh Calon hakim Pengadilan Agama Banyuwangi yang telah menerima Promosi dan mutasi, Ketua Pengadilan Agama Banyuwangi yang mewakili seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Banyuwangi memohon maaf sebesarnya jika selama ini terdapat tutur dan kata yang tidak berkenan dan mendoakan agar semakin sukses di tempat yang baru. 

      

      

       kemudian Sambutan tersebut diakhiri dengan pemberian tali asih dan ucapan selamat dari seluruh Keluarga besar Pengadilan Agama Sidoarjo kepada kepada Bapak Wakil Ketua, Hakim, dan Seluruh Calon hakim yang telah menerima Mutasi dan Promosi ke tempat yang baru.

 

  

Sebagai penutup KPTA Surabaya Drs. H. Bahrussam Yunus, S.H., M.H. memberikan sambutan sekaligus penandatangan prasasti peresmian Masjid Al - Mahkamah Pengadilan Agama Banyuwangi. Dalam sambutannya beliau menyampaikan selamat kepada beliau beliau yang mendapatkan promosi dan selamat mengemban amanah bagi yang mendapat promosi serta mutase. Beliau KPTA Surabaya Drs. H. Bahrussam Yunus, S.H., M.H. menyampaikan juga apresiasi kepada cakim yang akan melaksanakan amanah sebagai hakim, beliau menyampaikan begitu energik nya dan cekatan untuk cakim cakim yang baru ini dalam kinerja nya, dan harus berprestasi jangan mudah berhenti untuk belajar. Disampaikan juga selamat datang bagi para hakim yang baru pindah ke Pengadilan Agama Banyuwangi diharapkan sisa perkara agar bisa lekas diselesaikan. sambutan  KPTA Surabaya Drs. H. Bahrussam Yunus, S.H., M.H. diakhri dengan menandatangani Prasasti Peresmian Masjid Al-Mahkamah Pengadilan Agama Banyuwangi dan meninjau lokasi Masjid Al – Mahkamah.

Read 23 times Last modified on Wednesday, 18 March 2020 22:42
Share this article

About author

Syaiul Ma'ruf, S.Kom

Email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

    ...
Untuk Mengakses Direktori Putusan Klik Disini ...
   Untuk Mengunduh Sitara  Klik Disini  
   Untuk Mengakses Komdanas  Klik Disini  
Untuk Mengakses JDIH MA RI Klik Disini  
Untuk mengakses Siwas MA RI Klik Disini Untuk
Untuk Mengakses E-Court Klik Disini  

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Agama Banyuwangi

Jl. Jaksa Agung Suprapto No 52 Banyuwangi

Telp: (0333)-424 325

Fax: (0333)-412 420

Email : pabanyuwangi@gmail.com
Lokasi Kantor

SMS Notifikasi Perkara:

085233787997

Total Pengunjung

117283
Hari IniHari Ini73
KemarinKemarin291
Minggu IniMinggu Ini1722
Bulan IniBulan Ini8009
SemuaSemua117283
3.235.24.23
US
Guest 1

Mengikuti

Masukkan alamat email anda untuk mengikuti berita kami !
Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…